Manfaat Cream Rd Rinna Diazella | Krim Rd Kemasan Baru

Cream RD ( Rinna Diazella ) layaknya cream pemutih wajah pada umumnya hadir dalam berbagai pilihan seperti cream siang, cream malam, sabun, toner dan cleanser . Produk ini hadir dalam pilihan paket sehingga memudahkan wanita dalam memakainya. Jadi para wanita tidak perlu lagi harus selalu repot untuk tampil cantik sempurna di setiap kesempatan. Hal ini bisa didapat juga tanpa harus memakai masker wajah yang banyak menyita waktu dan aktivitas sehari-hari.



UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI NOMER KONTAK DI BAWAH INI.
 SMS/WhatsApp: 085713546301

KANDUNGAN YANG TERDAPAT PADA CREAM RD
Banyak yang bertanya-tanya apakah cream racikan RD ini aman. Hal ini terlihat dari kandungan bahan-bahan yang digunakan untuk cream racikan dokter yang memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik guna menunjang kesehatan kulit wajah Anda dan kandungan lainnya, Vitamin C yang dapat mencegah kerut-kerut wajah penyebab kulit menjadi tua serta kolagen yang secara alami telah terdapat pada wajah namun seiring usia perlu tambahan dari luar agar kulit wajah semakin kencang.
 
  1. Pemakaian Siang : Cuci wajah dengan sabun, bilas dengan bersih, ambil kapas diberikan toner/cleanser secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah dan leher secara merata lalu oleskan Cream Siang pada wajah secara merata (sebagai pengganti bedak atau sun-block).
  2. Pemakaian Malam : Cuci wajah dengan sabun, bilas dengan bersih, ambil kapas diberikan toner/cleanser secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah dan leher secara merata. Setelah itu, oleskan Cream Malam pada wajah sampai dengan di bawah mata.


 KHASIAT & MANFAAT

  • Membuat kulit halus serta nenjadikannya pink merona
  • Meremajakan Kulit
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengencangkan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghilangkan dan mencegah jerawat 
  • Membuat Kulit Putih Berseri.
MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA.
Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll.

TAGS: cream rd rinna diazella,,cream rd rinna diazella original,,cream rd rinna diazella kemasan baru,,review cream rd rinna diazella,,manfaat cream rd rinna diazella,,harga cream rd rinna diazella,,
testimoni cream rd rinna diazella,,cream rinna diazella aman untuk ibu hamil,,cream rinna diazella aman,,cream rinna diazella amankah untuk ibu menyusui,,cream rinna diazella bpom,,cream rinna diazella paket toner,,cream rinna diazella skincare..
Previous
Next Post »
0 Komentar